Hazard Merasa Bahagia di Stamford Bridge 

Eden Hazard memberikan indikasi tidak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Pemain berusia 27 tahun asal Belgia tersebut mengaku bahagia di Stamford Bridge. Nama Hazard menjadi perbincangan selama bursa transfer musim panas 2018 karena diperkirakan akan pindah ke Real Madrid. Apalagi, mantan pemain Lille ini pun secara terang-terangan pernah mengungkapkan bahwa Madrid merupakan klub impiannya.

Namun kini, Hazard menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Chelsea, klub yang dibela sejak 2012. Hazard pun masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2020. “Selama tujuh tahun terakhir bersama Chelsea, saya selalu menikmatinya,” ujar Hazard dalam wawancara dengan stasiun radio Inggris TalkSport.

“Ketika saya di lapangan, saya berusaha memberikan kegembiraan, pertama untuk diriku dan kemudian untuk fans yang menyaksikan pertandingan.” “Saat ini kami melakukan pekerjaan dengan baik begitu juga denganku. Jadi, saya bahagia bermain pada saat ini.”

Musim ini, Hazard sudah terlibat dalam 11 pertandingan Premier League dengan kontribusi tujuh gol dan empat assist. Sumbangannya itu ikut membawa Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, terpaut empat angka dari Manchester City di puncak. Hazard mendarat di Stamford Bridge dari klub Ligue 1, Lille, pada Juli 2012. Selama merumput bersama klub London tersebut, Hazard sudah menghasilkan 97 gol dan membuat 79 assist dari total 314 pertandingan kompetitif.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *