Henderson Nantikan Sukses Besar bersama Klopp

Setahun di bawah arahan Juergen Klopp, gelandang Liverpool Jordan Henderson kian melihat kualitas sang manajer. Dia menantikan masa-masa sukses dengan Klopp.

Klopp datang ke Liverpool pada awal Oktober 2015 lalu, menggantikan Brendan Rodgers. Datang di tengah musim, manajer asal jerman itu membawa ‘Si Merah’ ke dua final, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Namun gagal mengunci gelar juara.

Musim ini, dengan keleluasan membangun skuat sesuai keinginannya, Klopp membawa Liverpool bersaing menuju gelar Premier League. Timnya saat ini ada di posisi dua klasemen dengan nilai 40, tertinggal enam poin dari Chelsea di puncak.

Liverpool juga masih aktif di dua kompetisi domestik lainnya. Henderson dkk. saat ini ada di semifinal Piala Liga Inggris, sementara di Piala FA akan memulai dari babak ketiga.

Henderson terkesan dengan kualitas yang dipunyai Klopp, berharap bisa meraih sukses besar di bawah arahan sang manajer.

“Dia adalah manajer fantastis. Sosok yang hebat. Ada atmosfer yang bagus di tim. Dia punya keseimbangan yang bagus antara kapan harus rileks dan kapan kami perlu sentilan,” kata kapten Liverpool ini kepada Telegraph.

“Kami semua mengaguminya. Manmanagement, taktiknya luar biasa, dan kita bisa melihat keuntungannya. Saya yakin ini cuma akan semakin baik dan baik lagi, dan dia akan sangat sukses.”

“Bahkan setelah penampilan yang bagus, dia selalu melihat ke hal-hal yang kami harusnya bisa lakukan lebih baik, demi bergerak maju, sukses, dan memenangi trofi-trofi. Itulah tujuan akhirnya. Itulah yang kami mau.”

“Kami sudah bereaksi dengan baik dari dua final di mana kami kalah karena itu bisa memengaruhi tim-tim. Semoga kalau kami bisa meraih posisi itu lagi, kami akan punya lebih banyak pengalaman atas bagaimana rasanya kalau tidak menang dan menggunakan itu,” imbuhnya dikutip Soccerway.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *