Herrera Ungkap Target MU di Sisa Musim

Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengungkap target klubnya di sisa musim ini. Menurut Herrera, finis empat besar lebih penting daripada juara Liga Europa.

MU tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir Liga Inggris. Setan Merah kini berada di peringkat enam klasemen dan hanya terpaut dua angka dari Arsenal di peringkat empat. Akhir pekan ini, MU akan menjamu Watford di Old Trafford.

Setelah itu, MU akan menghadapi Saint-Etienne pada babak 32 besar Liga Europa. Bagi Herrera, laga itu penting. Namun, finis empat besar tetap merupakan prioritas utama bagi klubnya.

“Kami berada dalam bentuk yang baik, tapi kami ingin berada di empat besar sesegera mungkin. Tentu saja kami harus berada di empat besar, tapi kami juga memiliki tiga gelar lain yang harus dikejar,” kata Herrera seperti dilansir Mirror.

“Tapi, kami tidak akan 100 persen senang jika kami berada di posisi empat, karena kami ingin finis setinggi mungkin. Tapi minimal kami harus berada di empat besar dan kemudian berjuang untuk gelar lain.”

“Liga Europa adalah pintu lain ke Liga Champions, ini benar, tapi MU ingin meraih tiket melalui liga. Tapi tentu saja, itu adalah pintu lain bagi kami,” Herrera mengakhiri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *