Hery Susilo, Pemain Persiba Paling Konsisten Sepanjang Musim

Hery Susilo selalu memberikan yang terbaik dan paling konsisten bagi saat Persiba Balikpapan sepanjang musim Liga 2 2018 berlangsung.

Ya, pemain kelahiran Purwodadi, Jawa Tengah ini menjadi satu-satunya penggawa Beruang Madu yang selalu masuk starting eleven selama 22 pekan Liga 2 2018 bergulir.

Tak hanya selalu masuk starting eleven, Hery Susilo juga menjadi satu-satunya pemain yang selalu bermain full team sepanjang musim ini. Artinya, sepanjang musim ini Hery mengantongi 1.980 menit bermain bersama Persiba.

Bersama Fathurahman, Hery menjadi pemain yang tak tergantikan di skuat Persiba, baik ketika Wanderley Junior masih menjadi pelatih maupun saat Haryadi menggantikan Wanderley Junior pada awal putaran kedua.

Bedanya, ketika Wanderley masih melatih, Hery kerap dipasang sebagai stopper berpasangan dengan Sunny, Kadek juga Sigit Meiko. Namun, belakangan Hery dikembalikan posisinya sebagai wing back kanan oleh Haryadi.

“Tentu saja ini sangat membanggakan. Sepanjang musim ini, saya bisa terus membantu Persiba,” kata Hery.

Disinggung rahasianya mampu tampil bugar di tengah padatnya jadwal kompetisi, pemain 29 tahun ini mengaku, istirahat yang cukup jadi kunci utama.

“Pola istirahat dan makan memang harus dijaga, namun yang paling utama adalah kita memberikan 100 persen di sesi latihan maupun pertandingan,” ujar pemain yang dikabarkan dilirik beberapa klub Liga 1 ini. 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *