Hindarkan Tim dari Kekalahan, Ini Kata Kiper ManCity

Ederson Moraes tampil sebagai pahlawan Manchester City saat menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu 31 Desember 2017. Penyelamatan kiper asal Brasil ini jelang pertandingan berakhir, membuat ManCity terhindar dari kekalahan.

Di menit 90+2, Palace mendapatkan hadiah penalti usai Wilfried Zaha dijatuhkan Raheem Sterling di kotak terlarang. Namun, tendangan penalti dari Luka Milivojevic berhasil digagalkan Ederson.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Memang, rekor 18 kekalahan beruntun ManCity terputus. Namun, Ederson tetap senang karena timnya terhindar dari kekalahan.

“Penalti terjadi di menit-menit krusial di akhir pertandingan. Jadi, saya tahu betapa pentingnya ini,” kata Ederson seperti dilansir situs resmi ManCity.

“Tentu saja, saya sangat senang bisa menggagalkan penalti. Setelah itu, kami melancarkan serangan balik. Sayang, kami tak mampu menyelesaikannya,” lanjut pemain 24 tahun ini.

Meski gagal menang, ManCity belum tergoyahkan di puncak klasemen. Mereka menorehkan 59 poin dari 21 pertandingan, unggul 14 angka dari pesaing terdekat, Chelsea.

“Kami harus mengucapkan selamat untuk tim. Kami memberikan yang terbaik. Kami menghadapi tim yang bagus hari ini, yang bertahan dengan sangat baik,” ucap Ederson.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *