Hoffenheim Ingin Kejutkan Liverpool

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann menyadari timnya tak diunggulkan dalam laga play-off Liga Champions melawan Liverpool. Tapi dia yakin Hoffenheim bisa membuat kejutan.

Hoffenheim jadi kejutan besar di Bundesliga musim lalu dengan finis di zona Liga Champions dengan mengakhiri musim di posisi keempat. Hoffenheim pun di ambang penampilan pertamanya di kompetisi Eropa.

Tapi Hoffenheim harus melewati babak play-off lebih dulu. Mereka akan memperebutkan tiket ke fase grup dengan Liverpool. Hoffenheim akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama, Rabu (16/8/2017) dini hari WIB.

Nagelsmann menyebut Liverpool sebagai favorit dalam duel tersebut. Tapi dia memperingatkan bahwa timnya tak bisa dipandang sebelah mata.

“Jelas. Saya menyadari itu,” Nagelsmann menjawab saat ditanya apakah Hoffenheim bisa membuat kejutan.

“Tentu kami tahu Liverpool adalah favorit dalam pertemuan ini dan kami tahu kami bisa, dengan pertandingan bagus, mengejutkan lawan kami.”

“Saya tidak tahu apakah kami harus mengejutkan mereka atau publik Inggris tapi saya juga bisa bilang kami butuh penampilan top untuk mewujudkannya,” katanya seperti dilansir¬†Mirror.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *