Persib Siap Tundukkan Mitra Kukar di 8 Besar Piala Presiden

Persib Bandung siap mengalahkan Mitra Kukar pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

“Kondisi semua pemain Persib fit dan siap menghadapi Mitra Kukar,” kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman.

Dia mengatakan mengatakan Persib baru tiba di Kota Solo sekitar pukul 11.30 WIB. Timnya melakukan latihan, tetapi belum menemukan lapangan yang memadahi. “Namun, kami tetap latihan di Lapangan Kotabarat Solo ini, meski hanya di pojok yang rumputnya lumayan baik.”

Menyinggung soal dua pemain asing yang masih baru, Djadjang Nurjaman mengatakan mereka dipastikan tidak dapat diturunkan untuk babak delapan besar melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo.

“Kedua pemain baru ini datang di Solo hanya untuk melihat atmosfer sepak bola Indonesia, karena keduanya baru tiba di Indonesia. Keduanya pingin tahu bagaimana kualitas tim dan ke depan baru melakukan seleksi,” katanya.

Persib ke Solo membawa 18 pemain dalam kondisi prima dan seluruhnya dapat diturunkan serta tidak ada yang terkena larangan bermain atau cedera.

Menurut Djadjang Nurjaman, Mitra Kukar selalu menyulitkan timnya, tetapi dalam pertemuan kedua kesebelasan, sudah saling mengalahkan, sedangkan sekarang bertemu di lapangan netral, di Solo.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *