Ibra Klaim United Makin Percaya Diri

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengklaim kepercayaan diri United bertumbuh dan siap merangkak naik memperbaiki posisi pada papan klasemen.

Menurutnya, kemenangan atas tim tangguh Tottenham Hotspur yang dilanjutkan dengna kemenangan atas Crystal Palace membuat United makin yakin dapat memperbaiki pada posisi klasemen.

“Kami bekerja keras, kami memiliki rasa percaya diri, kami percaya pada apa yang kami lakukan, kami bekerja sangat keras untuk itu dan tetap fokus seperti kami mendapatkan momentum,” ujarnya pada laman resmi klub, Kamis (15/12/2016).

Penyerang asal Swedia itu melanjutkan United mengalami hasil tidak memuaskan pada beberapa laga, tetapi terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan posisi puncak klasemen. Pada laga terakhir melawan Crystal Palace, Ibrahimovic menyumbang satu gol untuk membawa Setan Merah meraih tiga angka.

“Sekarang kami memangkas jarak [dengan Arsenal setelah mereka kalah dari Everton] dan kami harus terus seperti ini,” tambahnya.

Adapun, hingga pertandingan ke-16, Manchester United telah mengoleksi 27 poin dan berada pada posisi keenam klasemen sementara. Posisi puncak dihuni oleh Chelsea dengan 40 poin, disusul Liverpool dan Arsenal yang sama-sama meraih 34 poin.

“Kami semua bekerja keras. Kamu melihat kami belum tampil dalam kondisi puncak, tetapi kami mendapatkan kemenangan. Kadang kala kamu berada pada posisi puncak dan tidak mendapatkan kemenangan seperti beberapa pekan kemarin,” tambahnya.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *