Ibrahimovic Akui Handball Atas Gol Pogba

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic membuat pengakuan mengejutkan selepas pertandingan melawan Crystal Palace. Dia menyatakan, lebih dulu melakukan handball, saat memberi assist untuk gol pertama ‘Setan Merah’ yang dicetak Paul Pogba.

Gol tersebut lahir pada injury time babak pertama. Pogba mendorong si kulit  bundar masuk ke gawang, setelah mendapatkan sodoran dari Ibrahimovic.

Tapi dari rekaman pertandingan, terlihat Ibrahimovic sempat menyentuh bola dengan tangan sebelum memberikannya kepada Pogba. Dan, selepas laga, dia mengakuinya.

“Saya mencoba mengumpan Pogba, karena melihat dia berdiri bebas. Sepertinya, saya lebih dulu menyentuh bola dengan tangan, sebelum kemudian mendorongnya dengan perut,” kata Ibrahimovic dikutip BT Sport.

“Begitulah sepakbola. Terkandang, wasit membuat kesalahan dan Anda harus menerimanya,” sambung mantan pemain PSG dan Barcelona itu.

Dalam pertandingan di Selhurst Park, Rabu 14 Desember 2016, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, MU menang tipis 2-1 atas Palace. Selain Pogba, gol tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga dihasilkan oleh Ibrahimovic.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *