traffic analysis

Ibrahimovic Berlabuh Di Zenit Saint Petersburg?

Menarik memang menanti di klub mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh di musim panas ini. Kabar teranyar, penyerang berusia 35 tahun itu kemungkinan bisa gabung klub Rusia, Zenit Saint Petersburg dan bereuni dengan Roberto Mancini.

Seperti diketahui, Ibrahimovic saat ini berstatus free agent alias tanpa klub, setelah baru-baru ini Manchester United resmi melepasnya alias tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Akan tetapi, sepertinya Ibra tidak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru. Berdasarkan laporan dari MercatoRetweettato, kans eks penyerang Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG itu berlabuh di Rusia cukup besar.

Indikasi itu muncul setelah akun media sosial Zenit mulai jadi follower akun Instagram Ibrahimovic. Bahkan, tak lama berselang, akun resmi Zenit mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Ibra memakai jersey mereka, lengkap dengan pengumuman perekrutannya. Akan tetapi, Zenit kemudian langsung menghapus posting-annya tersebut.

Zenit sendiri sebelumnya sudah memastikan menggunakan jasa Mancini sebagai juru taktik mereka. Zenit mengikatnya dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Seperti diketahui, Ibrahimovic dan Mancini pernah bekerja sama saat masih di Inter. Mereka saling bahu-membahu selama dua tahun di Giuseppe Meazza, yakni dari 2006-2008. Kolaborasi keduanya saat itu menghasilkan dua gelar Scudetto beruntun bagi La Beneamata.

Ibrahimovic sendiri saat ini masih berkutat dengan cedera lutut yang cukup parah. Kabarnya ia baru bisa kembali merumput pada Januari tahun depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *