Ibrahimovic Berpeluang Lewati Rekor Gol Messi

Zlatan Ibrahimovic berpeluang menyamai atau melewati rekor gol bintang Barcelona, Lionel Messi, di 2016. Kesempatan tersebut didapat striker 35 tahun ini saat Manchester United (MU) menjamu Middlesbrough pada pekan ke-19 Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu (31/12/2016) besok.

Seperti dilansir ftb90.com, Kamis (29/12/2016), striker yang didatangkan dari Paris Saint-Germain itu telah mencetak 50 gol di semua ajang kompetisi sepanjang tahun ini. Ia hanya terpaut satu gol dari Messi (51 gol).

Jika Ibrahimovic masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya, tidak demikian dengan Messi. Sebab, Liga Spanyol sudah memasuki musim libur.

Performa eks striker Timnas Swedia ini memang sedang meningkat bersama MU. Ia mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir MU.

Torehan itu membuat koleksi gol Ibrahimovic kini menjadi 12 gol dari 17 penampilan bersama MU di Liga Inggris. Ia terpaut satu dari striker Chelsea, Diego Costa, yang menjadi top skorer sementara.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *