Ibrahimovic Dan Rojo Lolos Dari Sanksi FA

Dua pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, sempat melakukan aksi yang kurang terpuji saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace. Kala itu, Man United berhasil membungkam Palace dengan skor 2-1.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/12/2016), Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic- terlihat menyikut gelandang Palace, Yohan Cabaye. Namun, Craig Pawson yang ditunjuk sebagai pengadil lapangan, tidak menilai aksi tersebut sebagai sebuah pelanggaran.

Sementara rekan satu timnya, Rojo tertangkap tangan menjegal Wilfried Zaha menggunakan dua kaki. Beruntung bagi Rojo, wasit yang bertugas hanya menghadiahinya kartu kuning.

Keputusan ini sempat menuai protes dari para pemain Palace. Namun, Pawson tetap tidak mengubah keputusannya untuk memberikan kartu kuning pada pemain asal Argentina tersebut.

Meski dinilai melakukan aksi yang kurang terpuji, Federasi Sepakbola Inggris (FA) tak beraksi sedikitpun. Ibra dan Rojo dipastikan tidak akan memperoleh sanksi dari federasi tertinggi Inggris tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *