Ibrahimovic Dirumorkan Bakal Comeback Ke Man United, Blind: Semoga Itu Terealisasikan

Ke mana Zlatan Ibrahimovic bakal berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 ini memang belum ada jawabannya. Ibrahimovic sendiri sempat diisukan bakal melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor bahwa Manchester United tertarik untuk kembali mengontrak Ibrahimovic sebagai pemain mereka. Hal tersebut tak lepas dari pemulihan cedera lutut sang pemain yang berjalan mulus.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain bertahan Man United, Daley Blind. Ia pun berharap rumor tersebut benar-benar terealisasikan. Terlebih Blind menilai kehadiran Ibrahimovic membuat segalanya berjalan mudah untuk Man United.

“Ia (Ibrahimovic) akan kembali menjadi perekrutan besar lainnya, jika rumor itu memang benar-benar terwujud. Dan saya pribadi pun sangat berharap itu benar-benar terealisasikan,” ucap Blind, seperti disadur dari The Sun, Kamis (20/7/2017).

“Pada musim lalu ia memberi dorongan besar bagi tim ini, hingga kami meraih tiga trofi (Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa). Ia masih pemain dan sosok pria yang hebat dan ia membuat segalanya lebih baik,” tuntas pemain Timnas Belanda tersebut.

Ibrahimovic memang sukses menunjukkan performa luar biasa ketika menjadi bagian dalam skuad Man United pada musim 2016-2017. Terhitung, mantan kapten Timnas Swedia tersebut mampu melesakkan 28 gol dari 46 penampilannya bersama Man United.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *