Ibrahimovic Kembali Bela MU Akhir Januari

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Zlatan Ibrahimovic menunjukkan perkembangan bagus usai mengalami cedera. Penyerang asal Swedia ini diprediksi bisa kembali merumput akhir Januari 2018.

Ibra mengalami cedera lutut saat MU bermain imbang 0-0 dengan Southampton, Minggu 31 Desember 2017. Padahal, pemain 36 tahun ini baru saja pulih dari cedera yang dideritanya sejak April 2017.

“Zlatan cedera. Dia sama sekali tak senang dengan kondisinya. Dia bertarung seperti harimau, sama seperti yang dia katakan, dia akan kembali,” kata Mourinho seperti dilansir situs resmi MU.

Mou menuturkan, Ibra sudah berkonsultasi dengan dokter dan mencari pendapat lainnya. Eks pemain Juventus dan Inter Milan itu memutuskan untuk berhenti menjalani perawatan.

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

“Saat merasa baik, dia bisa kembali bekerja. Tanggal dia kembali berlatih sekitar akhir Januari atau awal Februari. Jadi, saya harap perasaan dia lebih baik dan kami bisa menurunkannya secepat mungkin.” ucap Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *