Ibrahimovic Optimistis United Raih Gelar Premier League

Penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic, memutuskan kembali ke Manchester United karena memiliki keyakinan akan memenangkan gelar musim ini jika bermain bersama Romelu Lukaku.

Ibrahimovic mengatakan, dirinya menunda rencana untuk merumput di kompetisi Major League Soccer (MLS) karena peluang meraih gelar Premier League semakin lebar.

“Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai,” kata Ibrahimovic, dilansir dari laman¬†Telegraph, Kamis (31/8).

“Dari tahun pertama saya di sini, klub ini telah memenangkan piala dan butuh pengorbanan untuk memenangkan piala.”

Keputusan untuk memperpanjang kontrak satu tahun dan keyakinan terhadap manajer Jose Mourinho akan membuat Manchester United menjadi tim terbaik di Inggris, menjadi salah satu pendorong dirinya untuk segera tampil di musim ini.

“Premier League selalu ada persaingan, terutama klub di posisi enam besar. Musim lalu, Chelsea adalah tim terbaik. Selain itu, masih ada Liverpool, dan Everton yang tidak boleh diremehkan. Ada pula Arsenal dan City. Jadi, saya pikir ini akan terlihat seperti tahun lalu, tapi tahun ini Setan Merah akan berada di puncak,” kata Zlatan.

Menurut Ibrahimovic, Lukaku merupakan sosok penyerang yang kuat. “Saya senang dia datang. Saya pikir tim ini jauh lebih kuat musim ini, meski kami kehilangan Rooney, yang merupakan legenda di tim ini.”

“Mendatangkan Lukaku membuat United semakin kuat, karena dia memiliki kualitas yang berbeda dari saya dan Rashford sebagai striker. Dia adalah orang yang hebat dan dia membawa kualitas ekstra dalam permainan,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *