Ibrahimovic Rahasiakan Target Golnya

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menolak untuk berpuas setelah menjadi pemain tertua yang mencetak 15 gol dalam satu musim Premier League ketika ia mencetak gol pada Minggu (5 Februari 2017) dan menang 3-0 dari Leicester City.

Pemain berusia 35 tahun telah mengabaikan saran, dia mungkin akan berjuang untuk beradaptasi dengan kecepatan dan intensitas permainan Inggris, mencetak 20 gol di semua kompetisi sejak pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada  Juli.

“Saya punya target di kepala saya, tetapi saya tidak akan mengatakan itu, dan kami belum ada di sana,”  kata Ibrahimovic, yang juga pemain Manchester United pertama yang mencapai angka 20 gol sejak Robin van Persie lakukan di musim 2012-13.

United tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka dan duduk di posisi keenam dalam klasemen,  hanya dua poin di belakang Arsenal di urutan keempat, yang memegang tempat kualifikasi akhir Liga Champions  setelah 24 pertandingan.

Ditanya apakah timnya kembali dalam perburuan tempat Liga Champions, Ibrahimovic mengatakan: “Saya kira begitu. Itu kesenjangan yang besar beberapa bulan yang lalu tetapi lebih kecil sekarang saya pikir kita adalah musuh kita sendiri..”.

“Jika kami memenangkan permainan kami dan mendapat poin yang kita harus punya, maka situasi akan sama sekali berbeda tapi oke, kita melihat tim lain dan mudah-mudahan mereka kehilangan poin.”

MU akan menjadi  tuan rumah melawan tim di peringkat ke-10 Watford, Sabtu depan.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *