Ibrahimovic Tolak Tawaran Menggiurkan dari Tiongkok

Striker Zlatan Ibrahimovic siap memperpanjang tugasnya di Manchester United. Dengan begitu, pemain asal Swedia itu bisa menolak tawaran 120 juta pounds atau sekitar Rp 2,01 triliun dari klub Tiongkok.

Mantan pemain Paris Saint Germain itu memiliki nilai sama bagunyaz dengan jutaan pendapatan dan akan meningkatkan profil Liga Super Tiongkok. Jadi, menurut Dailymail, pemerintah Negeri Tirai Bambu itu bersedia membiayai kepindahan mantan kapten timnas Swedia tersebut.

Tiongkok sempat mendekati pemain 35 tahun itu pada tahun lalu, dan bersedia menawarkan sekitar 56 juta pounds untuk kontrak setahun sebelum memilih tantangan di Liga Primer dan Inggris.
Kini, dengan torehan 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah, julukan MU, Ibra kembali merangsang pemerintah Tiongkok. Menariknya, mereka siap meningkatkan penawaran yang mencakup biaya untuk MU.

Mereka kemudian akan menempatkan Ibra di klub dengan profil tinggi dalam Liga Super mereka. Tetapi, mereka harus menunggu. Karena, pelatih MU, Jose Mourinho telah mengonfirmasi, bahwa United berniat untuk menawarkan Ibrahimovic kontrak setahun lagi. Dan, pemain kelahiran Malmo itu pun mengindikasikan, dia senang untuk tinggal selama satu musim lagi setelah ini.

Saat ini, Ibrahimovic sama populernya dengan pemain dan fans di Inggris. Etos kerjanya memacu pemain muda di klub terebut. Secara keseluruhan, dia telah memainkan 25 pertandingan dengan mencetak 16 gol.

Mourinho menggambarkan Ibrahimovic sebagai pemain yang tidak bisa dijauhkan, akhir pekan lalu. Ibra sendiri menuturkan, bahwa dirinya masih muda, sebelum memborong dua gol ke gawang West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

“Dalam pikiran saya, saya segar. Saya seperti anak berusia 20 tahun. Saya merasa segar, saya merasa baik, dan saya akan terus berjalan,” kata Ibrahimovic.

“Saya di sini untuk bermain. Saya ingin bermain. Sebagai pemain sepak bola Anda, terkadang Anda buta, karena Anda harus mendengarkan tubuh Anda. Selama dia (Mourinho) membutuhkan saya, dan tim membutuhkan, saya di sini.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *