Icardi: Aneh Tak Ada Messi di Timnas Argentina

Timnas Argentina tidak diperkuat oleh Lionel Messi dalam rangkain laga uji coba. Kondisi tersebut membuat Mauro Icardi menilai menjadi hal yang sangat aneh.

Messi memang selalu berada dalam skuat Argentina di berbagai ajang sejak memulai debutnya pada 2005 lalu. Pemain berusia 31 tahun itu selalu menjadi tumpuan bagi pasukan Albiceleste.

Namun, Messi saat ini dipastikan tidak akan memperkuat timnas Argentina dalam laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia. Kondisi ini membuat banyak pihak meragukan masa depan Messi di timnas, terlebih meraih hasil kurang baik di Piala Dunia 2018.

Icardi yang kembali memperkuat timnas Argentina menilai ini menjadi kondisi yang sangat aneh baginya dan juga fans. Namun, pemain Inter Milan ini menyadari bila Messi memang membutuhkan waktu untuk bisa kembali bermain di timnas.

“Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh bagi penggemar. Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia,” ujar Icardi kepada TyC Sports.

Bagi Icardi sendiri ini menjadi kali pertama kembali berseragam Argentina, setelah terakhir kali pada November 2017. Striker berusia 25 tahun tersebut hanya bermain 14 menit saja saat itu saat menang 3-1 atas Ekuador.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *