Icardi Sudah Cetak 100 Gol untuk Inter Milan dan Ingin Terus Tambah

Kemenangan telak didapat Inter Milan dengan skor 5-0 kala bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2017-2018. Dalam laga tersebut, Kapten Inter, Mauro Icardi, tampil sebagai bintang lantaran mencatatkan namanya sebanyak empat kali di papan skor.

Tidak hanya itu, tambahan empat gol tersebut juga mengantarkan Icardi kini telah mencetak 100 gol untuk Inter di semua kompetisi. Striker berpaspor Argentina itu pertama kali didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas 2013 dari Sampdoria dengan mahar 13 juta euro.

Lebih berkesan lagi, gol pertama yang dicetak Icardi untuk Inter dilesakkannya ke gawang Juventus, yang notabenenya merupakan rival abadi Inter di Liga Italia. Kala itu Inter bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan pekan ketiga Liga Italia 2013-2014, dan laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Diakui oleh Icardi bahwa ia memang memiliki ambisi besar untuk bisa mencetak 100 gol bersama Inter. Kini, saat keinginannya tersebut telah terwujud, striker 25 tahun itu tetap memiliki ambisi untuk ingin terus menambah catatan golnya bersama Inter. Mengingat, Icardi tengah dalam performa terbaiknya, bukan tak mungkin kalau ia akan banyak mengukir rekor bersama Inter.

Icardi pun mengaku senang karena kini Inter menang dengan skor menjanjikan. Pasalnya, dalam beberapa laga sebelumnya di kancah Liga Italia, tim berjuluk I Nerazzurri itu tampil inkonsisten dan kehilangan banyak poin, bahkan saat berhadapan dengan tim-tim yang satu level berada di bawah mereka. Meski senang telah mencetak 100 gol, namun ia merasa tiga poin jauh lebih penting saat ini bagi Inter yang tengah dalam situasi krisis.

“Saya benar-benar ingin mencapai 100 gol dan kemudian terus melanjutkannya. Ini performa yang bagus dari tim dan kami mendapat tiga poin yang sangat penting, yang mana hal tersebut lebih penting dari gol,” ungkap Icardi, menukil dari Italian Football Daily, Senin (19/3/2018).

“Sangat penting untuk mendapatkan poin. Kami menunjukkan banyak pengorbanan dan semangat tim agar meraih hasil imbang melawan Napoli (pekan lalu), namun dengan kemenangan ini kami bisa beristirahat saat jeda internasional dan menyiapkan untuk memulai kembali dengan sikap yang tepat,” pungkas Icardi.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *