Icardi Tetap Tenang soal Kontrak di Inter

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku tak bermasalah dan tetap tenang terkait perpanjangan kontrak bersama tim asal Italia tersebut. Ia mengatakan situasi tersebut akan ia serahkan kepada sang istri juga sang agen untuk membicarakannya.

Icardi sendiri lebih memilih untuk tenang dan terlalu pusing memikirkan hal tersebut. Pemain berpaspor Argentina itu justru lebih berusaha untuk tetap fokus pada penampilannya bersama Inter dan memberikan segala kemampuan terbaiknya.

Sejauh ini kontrak Icardi bersama Inter masih terus berjalan hingga 30 Juni 2021. Terakhir perpanjangan kontrak yang dilakukan Icardi bersama Inter adalah pada Oktober 2016. Kala itu ia menyetujui untuk melakuakn perpanjang kontrak hingga lima tahun ke depan.

Pada bursa transfer musim panas 2018, spekulasi mengenai perpanjang kontraknya mulai mencuat. Meski dikabarkan masih tengah dikerjakan, namun hingga saat ini belum ada pengumuman mengenai kontraknya. Tetapi Icardi mengisyaratkan bahwa masih ingin tetap bertahan.

“Setiap tahun selalu begini. Saya tenang, saya terus melakukan apa yang saya lakukan. Terserah istri saya (dan agen, Wanda) untuk membicarakannya. Jika kontraknya harus ditingkatkan maka itu selesai,” ungkap Icardi, mengutip dari Football Italia, Kamis (27/9/2018).

Pada musim ini, Icardi kembali menjadi striker adalan bagi Nerazzurri –julukan Inter. Dari enam kali penampilannya, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak dua gol dan dua assist. Satu gol diantaranya ia cetak pada kompetisi Liga Champions saat Inter mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *