Immobile Borong Gol, Lazio Libas Verona, Geser Inter

Dua gol dari bomber Ciro Immobile membawa tuan rumah Lazio memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas tim papan bawah Hellas Verona dalam pertandingan penutup pekan ke-25 Serie A Italia pada Selasa pagi WIB (20/2/2018).

Lazio mendominasi jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma dengan penguasaan bola mencapai sekitar 60 persen.

Hasilnya, Immobile melesakkan dua gol ke gawang tim tamu yang dikawal kiper asal Brasil Nicolas Andrade. Styriker Timnas Italia tersebut menjaringkan golnya pada menit ke-55 dan 60.

Ini merupakan gol pertama Immobile setelah selama enam pekan pertandingan (gameweek) gagal menjebol gawang lawan.

Hasil pertandingan ini menjadi titik balik yang sangat penting bagi tim ibu kota tersebut. Dalam tiga laga sebelumnya, skuat besutan Simone Inzaghi selalu menelan kekalahan yakni masing-masing dengan skor 1-2 versus AC Milan dan Genoa serta terakhir dihajar Napoli dengan skor telak 1-4.

Dengan kemenangan ini, Lazio naik satu setrip dibandingkan dengan ketika rangkaian pertandingan pekan ke-25 belum dimulai. Lazio kini di posisi keempat dengann koleksi nilai 49. Posisi keempat merupakanb slot terbawah jatah ke Liga Champions Eropa musim depan.

Bersama AS Roma yang naik ke peringkat ketiga setelah menang 2-0 di markas Udinese, kedua tim ibu kota tersebut menggeser Inter Milan dua setrip ke bawah dari posisi ketiga menjadi kelima setelah dikalahkan Genoa 0-2.

Sementara itu, akibat kekalahan ke-17 sepanjang Serie A musim ini, Hellas Verona semakin terpuruk di zona degradasi, tepatnya posisi ke-19 dengan koleksi 16 angka.

Hasil pekan ke-25 hingga Senin pagi WIB: Udinese 0 vs AS Roma 2; Chievo Verona 2 vs Cagliari 1; Genoa 2 vs Inter Milan 0; Torino 0 vs Juventus 1; Benevento 3 vs Crotone 2; Bologna 2 vs Sassuolo 1; Napoli 1 vs SPAL 0; Atalanta Bergamo 1 vs Fiorentina 1; AC Milan 1 vs Sampdoria 0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *