Incar Mohamed Salah, Madrid Tawarkan Vazquez ke Liverpool

Real Madrid siap mengucurkan dana segar plus Lucas Vazquez, untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi, Madrid menjadi salah satu klub yang punya minat besar menggaet Salah. Performa muslimin asal Mesir berusia 25 tahun itu begitu menggoda. Pemain yang telah mencetak 43 gol di musim pertamanya bersama Liverpool itu bahkan kini disebut sebagai pemain yang layak meraih Ballon d’Or tahun ini.

Liverpool memang berkali-kali mengatakan tak akan sudi menjual Salah ke mana dan dengan harga berapa pun. Namun, kasus di mana The Reds akhirnya rela melepas sejumlah superstar-nya yang sedang bersinar saat itu, sebut saja seperti Fernando Torres, Luis Suarez dan Philippe Coutinho, bisa membuka peluang hengkangnya Salah dari Anfield.

The Mirror melansir, Madrid bersedia menebus banderol pemain yang mendapat tawaran sebidang tanah di Mekkah itu, yang kini diperkirakan ada di angka GBP 200 juta atau Rp 3,8 triliun. Namun, El Real masih pengin menawar di bawah angka tersebut, dengan catatan mereka akan memasukkan nama winger Lucas Vazquez dalam proposal tawaran untuk Liverpool.

Vazquez sendiri bukan lagi pemain pelapis di Madrid. Belakangan, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencuri hati pelatih Timnas Spanyol dan entrenador Madrid, Zinedine Zidane.

Di Madrid, Vazquez telah membuka mata Zidane bahwa dia lebih efektif ketimbang Gareth Bale atau Karim Benzema. Vazquez juga tak kalah baik saat dipercaya pindah pos ke bek kanan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *