Indonesia Vs Malaysia, Waktunya Pembalasan

Momentum pembalasan jadi tajuk dalam laga antara Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16, Kamis 9 Agustus 2018. Garuda Muda tentu ingat kekalahan menyakitkan yang terjadi pada 2013 lalu.

Ya, kedua tim terakhir kali bertemu di ajang yang sama pada lima tahun lalu. Bentrok di partai final, kedua tim tampil berimbang di awal laga.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal dan dilanjutkan ke babak adu penalti. Sayang, Garuda Muda akhirnya kalah dengan skor 2-3.

Ini menjadi momen tepat bagi skuat asuhan Fakhri Husaini untuk membalaskan dendam. Modal sudah mereka kantongi, selain tampil di kandang, penampilan Garuda Muda juga luar biasa.

Sebelumnya mereka lolos ke babak semifinal dengan raihan sempurna lima kemenangan dari lima laga dan akhirnya menjadi jawara Grup A. Total mereka sudah menyarangkan 21 gol sejauh ini.

Selain itu, dari segi pertahanan mereka baru kebobolan sebanyak tiga kali. Sedangkan Malaysia lolos dengan susah payah ke semifinal, mereka baru bisa mendapat tiket ke semifinal setelah mengalahkan Laos di partai hidup mati dengan skor 1-0 dan lolos sebagai runner up Grup B.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *