Ingin Gabung ke Juventus, Ronaldo Libatkan Ancelotti

Isu kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus bergulir. Bocoran dari pakar transfer Italia, Di Marzio, CR7 ada peran Carlo Ancelotti dalam rencana kepindahan itu.

Dilansir Football Italia, Ronaldo mengontak mantan pelatihnya itu. Dia bertanya kepada Ancelotti soal prospek bermain di Serie A.

Ronaldo penasaran dengan atmosfer sepakbola Italia. Dia pun merasa Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menggali informasi karena berasal dari sana dan sudah lama malang melintang di Serie A baik sebagai pemain atau pelatih.

Menariknya, Ancelotti saat ini menangani Napoli yang merupakan rival utama Juventus dalam perburuan Scudetto. Bila memang jadi bergabung, maka otomatis mereka akan bertemu sebagai lawan nanti.

Transfer Ronaldo heboh dalam sepakan terakhir. Juventus siap menebusnya seharga 100 juta euro.

Diyakini Ronaldo yang sudah tidak betah di Madrid juga telah menerima pinangan Juventus. Dia pun bersedia diberi kontrak empat tahun dengan bayaran 30 juta euro per musim.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *