Ingin Pulangkan Pogba, Juventus Coba ‘Akali’ MU Lagi

Situasi rumit tengah dihadapi Paul Pogba di Manchester United. Hubungan dengan manajer Jose Mourinho mengalami pasang surut.

Kondisi itu disebut-sebut membuatnya tak nyaman. Bahkan, sampai tersiar kabar Pogba ingin hengkang.

Real Madrid, Manchester City, dan PSG dikaitkan dengan Pogba. Tapi, kini muncul isu lain, Juventus ingin coba memanfaatkan situasi pula.

Tuttosport mengklaim, Juventus untuk kali kedua ingin memanfaatkan masalah Pogba di MU. Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal yang serupa, memboyong pemain asal Prancis itu pada 2012 secara gratis, dengan menjanjikan tempat di skuat utama.

Menurut Football Italia, kali ini Juventus tidak berniat untuk memboyong Pogba dengan status pembelian. Mereka hanya mau meminjam pemain tersebut.

Tapi, sepertinya proposal yang disiapkan Juventus bakal jauh dari harapan. Sebab, Bianconeri ogah menanggung seluruh gaji Pogba yang mencapai 20 juta euro per pekan.

Selain Pogba, kabarnya Juventus juga sedang mengamati bintang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. ‘Si Nyonya Tua’ tengah melakukan pendekatan kepada agen pemain Serbia itu, Mateja Kezman.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *