Ini 4 Pemain yang Dibidik Chelsea di Jendela Transfer Januari 2018

Manajer Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut memiliki rencana besar pada jendela transfer musim dingin 2018. Conte diyakini membidik empat pemain pada Januari nanti!

Sebagaimana dilansir Tribal Football, Conte telah menginstruksikan pada manajemen Chelsea untuk bekerja keras mendatangkan Alex Sandro dari Juventus, Ciro Immobile (Lazio), Radja Nainggolan (Roma), Jamie Vardy (Leicester City).

Conte kabarnya mengincari Immobile dan Vardy untuk mempertajam lini serang Chelsea di paruh kedua musim 2017-2018.

Conte diyakini tak terlalu percaya pada kapasitas Michy Batshuayi sebagai pelapis bagi bomber utama Alvaro Morata. Pada Januari nanti, Diego Costa juga dipastikan bakal comeback ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Sementara itu, Nainggolan dan Alex Sandro dipercaya memang merupakan incaran lama Conte. Sandro diyakini sudah sangat dekat untuk merapat ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, namun transfer akhirnya urung terjadi.

Nainggolan juga setali tiga uang. Namun, gelandang berambut Mohawk itu akhirnya memutuskan bertahan di Roma dan memperpanjang kontraknya. Chelsea pun kemudian memutuskan untuk merekrut gelandang sentral Leicester City, Danny Drinkwater pada musim panas 2017.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *