Ini Jadwal Final Piala FA, Liga Champions dan Liga Eropa

Tiga laga final – Piala FA, Liga Champions dan Liga Eropa – akan mengisi akhir musim ini. Ketiga laga ini akan menutup akhir musim sepak bola di benua biru Eropa.

Dari Inggris, final Piala FA akan mempertemukan Chelsea kontra Manchester United. Piala FA akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi kedua tim untuk meraih trofi musim ini. Sayangnya laga ini tak akan disiarkan secara langsung oleh televisi lokal di Indonesia. Anda hanya bisa mengikuti laga ini melalui siaran streaming.

Dari kancah kompetisi klub antar negara, Liga Champions dan Liga Eropa juga akan menggelar finalnya pada bulan ini. Dimulai dengan final Liga Eropa antara Atletico Madrid kontra Marseille di Stadion Groupama, Lyon pada Kamis dini hari 17 Mei 2018.

Laga terakhir adalah laga panas antara Real Madrid kontra Liverpool di final Liga Champions. Los Galacticos akan mencoba meraih rekor memenangkan Liga Champions dalam 3 tahun secara beruntun sementara Liverpool ingin kembali merengkuh trofi yang terakhir kali mereka rebut pada 2005.

Baca Juga: Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

Berikut jadwal final Piala FA, Liga Eropa dan Liga Champions:

Kamis, 17 Mei 2018
01.45 WIB – Marseille vs Atletico Madrid – SCTV, beIN Sports 1

Sabtu, 19 Mei 2018
23.15 WIB – Chelsea vs Manchester United

Ahad, 27 Mei 2018
01.45 WIB – Real Madrid vs Liverpool – SCTV, beIN Sports 1

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *