Ini Kendala Transfer Thibaut Courtois dari Chelsea ke Real Madrid

Penjaga gawang, Thibaut Courtois, dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi pemain Real Madrid. Kubu Chelsea dan Real Madrid dikabarkan telah menyepakati nilai transfer untuk pesepak bola asal Belgia itu.

Namun Media Spanyol, AS, mengungkapkan ganjalan lain dari transfer tersebut. Menurut mereka, Chelsea tak akan melepas Courtois jika belum mendapatkan pengganti yang sepadan.

Masalahnya, langkah mereka mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma terancam gagal. AS Roma kabarnya memang akan memberikan waktu bagi Chelsea mengajukan penawaran seperti yang dilakukan Liverpool. Namun si pemain disebut sudah memiliki kesepakatan verbal dengan Liverpool.

Langkah mereka menarik kembali Petr Cech dari Arsenal juga tampaknya akan gagal. Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, tak mau melepas penjaga gawang veteran tersebut.

Kini, nasib transfer Thibaut Courtois berada pada Ginaluigi Donarumma dan AC Milan. Chelsea serta AC Milan dikabarkan akan segera bertemu untuk membahas transfer penyerang Alvaro Morata. Chelsea disebut akan menjual Morata setelah hampir memastikan transfer Gonzalo Higuain dari Juventus.

Bukan tak mungkin Chelsea akan menjadikan Morata sebagai alat barter demi mendatangkan Donnarumma. Apalagi, sejak dua musim lalu, si penjaga gawang sudah menyatakan ketidakbetahannya berada di Stadion San Siro. Namun AC Milan berkeras tak mau menjual penjaga gawang mudanya itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *