Ini Musim Terbaik Kiper MU David de Gea

Penjaga gawang Manchester United David de Gea menyatakan musim yang sedang berlangsung membuatnya tampil sebagai yang terbaik di klub Liga Primer Inggris.

De Gea, yang berada di United sejak 2011, telah menjaga 21 pertandingan tanpa kebobolan di semua kompetisi musim ini dan penampilannya yang mengesankan itu turut membantu klub mencapai final Piala FA dan menempatkan mereka di ambang finis kedua liga.

“Ya, saya cukup senang dengan penampilan saya. Ini adalah penampilan yang cukup lengkap dari saya,” kata De Gea kepada Premier League Productions ketika ditanya apakah musim ini adalah yang terbaik baginya.

“Saya merasa baik, merasa bugar dan dalam performa yang baik secara fisik sepanjang musim. Mari kita berharap bahwa beberapa pertandingan terakhir untuk dijalani sebelum akhir musim melanjutkan trend positif, kemudian menuju ke Piala Dunia, yang merupakan saat penting bagi Spanyol.”

Kiper asal Spanyol berusia 27 tahun itu masuk dalam tim terbaik tahun ini versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) Inggris pekan lalu dan merupakan favorit untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik United musim ini untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

De Gea memuji mentalitas pelatih Jose Mourinho untuk penampilan klub musim ini, tetapi dia juga mendesak rekan-rekan setimnya untuk membangun konsistensi jika mereka ingin meraih gelar liga musim depan.

“Pada akhirnya, itu adalah untuk diri kita sendiri – pemain di lapangan … sebagai sebuah grup, kita harus mendapatkan tingkat konsistensi dan kualitas sepanjang musim,” kata penjaga gawang Timnas Spanyol itu.

United kembali ke aksi liga ketika mereka menjamu rival Arsenal di Old Trafford pada Minggu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *