Ini Pemain yang Layak Raih Ballion d’Or Menurut Giroud

Penyerang tim nasional (Timnas) Prancis, Olivier Giroud, mengungkapkan siapa pemain yang paling layak untuk bisa meraih gelar individu Ballon d’Or 2018. Giroud menilai Luka Modric atau para personel Timnas Prancis adalah sosok-sosok yang paling layak meraihnya.

Sebagaimana diketahui, Ballon d’Or memang sudah menjadi salah satu gelar individu yang paling prestisius dalam beberapa tahun terakhir. Wajar jika selalu ada perdebatan bagi pemain yang meraih gelar Ballon d’Or.

Dalam Ballon d’Or tahun ini, sejumlah nama pun dipastikan kembali saling ikut untuk bisa meraihnya. Sejumlah prediksi pun mulai mencuat mengenai siapa kandidat yang paling layak untuk meraih gelar Ballon d’Or 2018.

Giroud pun tidak ingin kalah untuk bisa memberikan pandangannya terhadap siapa pemain yang paling layak meraih Ballon d’Or tahun ini. Giroud menilai salah satu dari rekan-rekan setimnya di Timnas Prancis atau Modric sebagai sosok yang paling tepat membawa pulang gelar Ballon d’Or 2018.

“Pasti pemain asal Prancis atau Modric sebagai sosok yang layak meraih Ballon d’Or tahun 2018. Jika saya bisa memilih, saya tahu rekan saya yang mana yang harus saya pilih. Tapi, saya tidak akan bicara ada Anda,” ucap Giroud, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (7/9/2018).

“Sangat mengejutkan tidak ada pemain Prancis di sana (tiga besar pemain terbaik FIFA 2018). Akan tetapi saja, saya tidak merasa gelar itu penting. Saya hanya tertarik dengan Ballon d’Or,” tuntas penyerang berusia 31 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *