Ini Penyebab Beto tak Perkuat Timnas Indonesia Vs Mauritius

Pemain naturalisasi yang sempat menjadi andalan Indonesia di lini depan timnas saat Asian Games 2018 lalu, Alberto Goncalves, tak masuk dalam skuat uji coba menghadapi Mauritius pada 11 September nanti.

Ternyata, salah satu penyebab Beto tak dipanggil adalah karena klubnya, Sriwijaya FC, tak melepas pemain yang sebelumnya berkewarganegaraan Brasil tersebut.

“Saat itu tim kami dapat surat pemanggilan. Ada dua pemain kami dipanggil, Zulfiandi dan Beto. Saya langsung bicara sama Bima Sakti (pelatih interim Timnas, red) pilih salah satu, cuma kami putuskan hanya melepas Zulfiandi, karena kami butuh pemain depan,” ungkapnya.

Keputusan Subangkit itu wajar, karena Sriwijaya FC ternyata juga bertanding pada 11 September melawan Persipura Jayapura di Papua. Mereka harus tampi dengan kekuatan terbaik, untuk bisa bersaing di Liga 1 2018 yang sudah memasuki pekan ke-21 ini.

“Kami tak mau tim kami timpang. Karena memang jadwal ini berbarengan, karena itu kami tetap berikan kewajiban melepas pemain ke Timnas, tapi kami juga minta pemain depan kami tak dibawa,” ungkapnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *