Ini Pertanda Arsenal Siap Lepas Alexis Sanchez?

Kabar kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017 terus merebak. Indikasi itu semakin menguat dari tempat pemesanan jersey anyar mereka di situs resmi.

Arsenal sudah merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan pada musim 2016-17. Lima pemain The Gunners ditunjuk untuk menjadi model utama jersey anyar, yaitu Olivier Giroud, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Uniknya, semua pemain tersebut kecuali Nacho Monreal, disebut menuju pintu keluar Arsenal pada bursa transer musim panas 2017.

Oivier Giroud disebut akan hengkang ke Olympique Lyon jika Arsenal mendapatkan Alexandre Lacazette. Hector Bellerin menjadi incaran Barcelona, sedangkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez masih terkendala masalah perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, Arsenal pernah dua kali kehilangan pemain setelah pemain tersebut menjadi model jersey baru klub. Pada 2005, Arsenal menunjuk Thierry Henry dan Patrick Vieira sebagai model utama jersey. Namun, Patrick Vieira justru hengkang ke Juventus.

Hal serupa berulang pada 2012, ketika Robin van Persie menjadi model utama. Pada bursa transfer musim panas tahun tersebut, Van Persie hijrah ke Manchester United.

Selain indikasi dari model jersey klub, indikasi lainnya kalau Arsenal akan berpisah dengan Sanchez terlihat dari laman pemesanan jersey baru klub.

Pada situs tersebut, Arsenal membuka pemesanan jersey dengan memampang jersey bernomor punggung 7, tetapi bukan dengan nama Alexis Sanchez melainkan Danny Welbeck.

Pemandangan itu menjadi indikasi kuat kalau Arsenal sudah siap berpisah dengan Alexis Sanchez. Pemain asal Cile tersebut kuat dikabarkan akan hijrah ke Manchester City.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *