Ini Saran Lampard untuk Pogba agar Tampil Lebih Impresif

Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United memang acap kali menuai kritikan. Penampilan labil yang kerap dipertontonkan Pogba menjadi alasan utama dirinya menuai kritikan.

Padahal, manajemen Man United sendiri harus mengeluarkan uang besar untuk bisa membawanya pulang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2016. Uang dengan nominal 70 juta euro atau sekira Rp1.1 triliun harus dikeluarkan Man United kepada Juve.

Namun seakan-akan ingin menjawab segala kritikan yang diterimanya, Pogba mampu menunjukkan performa gemilang ketika tampil bersama Man United di laga kontra Manchester City pada akhir pekan kemarin.

Personel Timnas Prancis tersebut mampu menyumbangkan dua dari tiga gol yang tercipta pada laga tersebut. Pogba pun keluar menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Man City di laga bertajuh Derby Manchester tersebut.

Meski mampu menunjukkan performa gemilang, banyak yang masih ragu apakah Pogba dapat mempertahankan performa gemilangnya. Maka dari itu, legenda Chelsea, Frank Lampard, pun memberikan sedikit sarannya kepada Pogba agar bisa tampil luar biasa di masa depan.

“Dia (Pogba) seharusnya bisa menepatkan waktu berlarinya seperti pada saat gol keduanya (ke gawang Man City),pada saat (Alexis) Sanchez melepaskan umpan terukur untuknya,” ucap Lampard, seperti dirangkum dari Soccerway, Selasa (10/4/2018).

“Apabila ia bisa melakukan itu lebih sering, maka saya merasa benar-benar sangat yakin bahwa dia akan mencetak lebih banyak gol pada kesempatan-kesempatan yang didapat berikutnya,” sambungnya.

“Dengan banyak gol yang ia ciptakan ia akan bertransformasi menjadi gelandang terbaik di dunia seutuhnya, dan ia akan menjadi teror sendiri bagi para pemain-pemain lawan,” tuntas mantan gelandang Timnas Inggris tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *