Ini Suksesor Messi di Barcelona Menurut Ronaldinho

Ronaldinho menyebut bahwa Barcelona nampaknya tidak perlu merasa khawatir apabila megabintang mereka, Lionel Messi, memutuskan pensiun. Pasalnya menurut Ronaldinho, Philippe Coutinho sudah sangat siap untuk mengemban status sebagai penerus Messi di Barca.

Sebagaimana diketahui sebagai pesepakbola profesional, Messi memang sudah memasuki fase-fase akhir dalam kariernya. Ya, kapten Timnas Argentina tersebut saat ini sudah berusia 31 tahun dan diyakini bakal segera menyudahi petualangannya bersama Barca.

Sadar akan hal itu membuat manajemen Barca mulai aktif merekrut pemain berusia muda ke dalam skuadnya. Sejauh ini Barca sudah berhasil mengamankan tiga pemain muda dengan kemampuan luar biasa pada diri Ousmane Dembele, Malcom, dan Coutinho.

Akan tetapi dari tiga pemain tersebut, hanya Coutinho yang disebut-sebut Ronaldinho memiliki kemampuan nyaris setara dengan Messi. Maka dari itu, Ronaldinho tak segan menyebut Coutinho sebagai calon penerus kebintangan Messi bersama Barca.

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa dia adalah pemain kunci Barca beberapa tahun ke depan. Dia salah satu pemain berkualitas pada generasi baru. Dia akan jadi pemain besar beberapa tahun ke depan,” puji Ronaldinho, seperti dikutip dari Sport, Kamis (6/9/2018).

“Akan tetapi, Messi mempunyai banyak hal untuk dideskripsikan. Saya tidak suka bicara suksesi, tapi kedua pemain ini brilian dan punya gaya bermain bagus. Mereka akan melakukan hal-hal besar bersama,” tutup pria berusia 38 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *