Ini Syarat dari Alexis Sanchez Agar Tetap Bertahan di Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengancam akan hengkang jika mereka tak lolos ke Liga Champions musim depan. Nasib Arsenal masih harus ditentukan pada laga terakhir Liga Inggris musim ini Ahad mendatang.

Laman Daily Mail menyebutkan bahwa hingga akhir musim ini Sanchez masih belum juga menandatangani kontrak barunya bersama The Gunners. Selain belum sepakatnya soal bayaran, Sanchez juga disebut masih mengulur penandatanganan kontrak baru itu untuk melihat nasib Arsenal musim depan.

Nasib Arsenal untuk merebut satu tiket Liga Champions masih harus ditentukan lewat 2 laga pada pekan terakhir Liga Inggris. Laga pertama adalah saat mereka menjamu Everton di Stadion Emirates serta laga Liverpool kontra Middlesbrough.

Arsenal yang berada di posisi kelima dan tertinggal 1 angka dari Liverpool harus menang atas Everton. Namun kemenangan saja tak cukup bagi Arsenal dan Alexis Sanchez. Mereka harus memastikan Liverpool tak mampu merebut angka penuh dari Middlesbrough untuk menyalip mereka di posisi keempat.

Arsenal diperkirakan akan menjual Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang jika memang mereka gagal meraih tiket Liga Champions dan si pemain enggan memperpanjang kontraknya. Arsene Wenger tentu tak ingin kehilangan Sanchez tanpa mendapatkan apa-apa karena dia akan berstatus bebas transfer pada Januari 2018 mendatang.

Alexis Sanchez sendiri merupakan pemain yang sangat penting bagi Arsenal sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014. Musim ini saja dia menjadi pencetak gol tersubur Arsenal di Liga Inggris dengan 23 gol. Di Liga Champions dia juga berkontribusi besar dengan menyumbang 3 gol dan 5 assist.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *