Inilah 3 Calon Kapten Masa Depan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bakal membutuhkan sosok pemimpin atau kapten tim untuk masa depan. Hal ini mencuat seiring dengan kabar akan pensiunnya Boaz Solossa.

Boaz beberapa kali memang mengutarakan niatnya untuk pensiun. Dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi.

“Pensiun? Saya pikir-pikir dulu karena saya masih ingin lihat ke depan. Kalau memang bagaimana nanti, saya akan putuskan,” ungkap pemain berusia 30 tahun ini.

Seperti diketahui, harapan masyarakat untuk melihat Timnas Indonesia mengangkat gelar juara Piala AFF 2016 tak terwujud. Boaz pun gagal melewati catatan empat kapten Timnas Indonesia yang lebih dulu membawa Indonesia sebagai runner up turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

Hasil tersebut juga membuat harapan Boaz untuk menjadi kapten pertama yang membawa Timnas Indonesia meraih gelar Piala AFF 2016 pun kandas. Ia justru mengikuti kesialan yang menimpa para pendahulunya.

Sosok kapten dalam sebuah tim dinilai sangat penting. Sebab, dari dia lah, tim bisa bersemangat dan bermain nyaman. Hilirnya tentu kepada prestasi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *