Inter Incar Pemain Man United untuk Perkuat Lini Pertahanan

Inter Milan dikabarkan semakin gencar untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Daley Blind, di bursa transfer musim panas 2018. Seperti yang diberitakan Gazetta dello Sport, Senin (4/6/2018), bahwa Inter akan mengirim salah satu perwakilannya ke Turin untuk menemui Blind yang akan membela Tim Nasional (Timnas) Belanda.

Bersama Man United, Blind memang sudah tidak merasa nyaman lagi bermain di klub tersebut. Pasalnya, di beberapa musim terakhir, Blind lebih sering menghan

Dengan Blind yang ingin pindah dari The Red Devils –julukan Man United–, maka Inter pun memanfaatkan peluang tersebut. Apalagi, Inter yang akan bermain di Liga Champions musim depan tentu akan membuat Blind mau bermain di tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Nantinya, Blind dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang dapat diandalkan di lini pertahanan Inter jika memang jadi bergabung ke klub tersebut. Peluang Blind untuk berada di skuad utama pun terbuka lebar. Sangat berbeda jika ia masih tetap bertahan di Man United, di mana ia sangat sulit untuk menembus tim inti tersebut.

Tak hanya dapat bermain di posisi kiri pertahanan, Blind juga dapat bermain di bek tengah mau pun di gelandang. Suatu hal yang sangat jarang menemukan pemain yang serba bisa seperti Blind.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *