Inter Kalahkan Milan, Spalletti: Kami Pantas Menang

Inter Milan memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat melakoni duel Derbi della Madonnina kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia musim 2018/19 di Giusseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB. Kemenangan Inter diraih secara dramatis setelah Mauro Icardi membobol gawang Milan di masa injury time.

Itu berarti Inter sekarang telah memenangkan tujuh pertandingan kompetitif berturut-turut, penampilan terbaik mereka sejak Januari 2017.

Pelatih Inter Luciano Spalletti menilai timnya pantas atas kemenangan yang diraih.

“Kami ingin mencetak gol lebih awal. Sempurna akan mencetak gol lebih awal dan kemudian mengontrol pertandingan untuk mendapatkan lebih banyak gol,” kata Spalletti usai pertandingan.

“Jelas Inter pantas mendapatkannya, bermain dari awal sampai akhir di babak mereka, menekan tinggi dan pergi untuk itu. Oleh karena itu, kami berhak menerima pujian. Bukan karena kami menginginkannya lebih banyak, tetapi karena kami bermain lebih baik.”

“Saya datang ke sini untuk menang, bukan hanya duduk di bangku untuk satu musim dan mencoba untuk membawa pulang gaji. Saya datang ke sini untuk mengatur masa depan Inter dan para pemain harus melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Inter kini berada di peringkat tiga klasemen dengan 21 poin dari sembilan pertandingan, terpaut enam poin dengan pimpinan klasemen Juventus dan dua poin dari Napoli di peringkat kedua.

“Saya suka itu setelah peluit akhir, Icardi mengatakan kita harus menemukan konsistensi dan terus mendorong. Inter memilih kami untuk membawa tim ini kembali ke level yang layak untuk para penggemarnya. Ini adalah tugas kita, kita harus melakukannya dengan rasa memiliki dan membuktikan bahwa mereka benar untuk memilih kita. ”

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *