Inter Milan Dapatkan Bek Argentina Lisandro Lopez

Pemain belakang Timnas Argentina Lisandro Lopez bergabung ke kontestan Serie A Inter Milan dengan status pinjaman dari klub Portugal Benfica.

Lopez, yang mempunyai empat caps untuk negaranya, berada di klub juara Portugal tersebut sejak 2013 dan kesepakatan antara kedua klub itu juga mencakup opsi untuk perpindahan permanen pada akhir musim 2017-2018.

Sepanjang bersama Si Elang Benfica, bek berusia 28 tahun itu merengkuh tiga trofi liga teratas Portugal serta juga membawa timnya juara Taca de Liga (Piala Liga) dua kali dan Taca de Portugal (Piala Portugal) satu kali.

Lopez akan memulai debutnya bersama Inter Milan pada akhir pekan ini dengan bertarung melawan tim ibu kota AS Roma.

Baca Juga: Mario Kempes: Hanya Orang Gila yang Ragukan Talenta Messi!

Pemain dengan nama lengkap Lisandro Ezequiel Lopez itu memulai karier profesional bersama klub negaranya Chacarita Juniors pada 2009. Setahun kemudian dia pindah ke klub Argentina lainnya, Arsenal de Sarandi. Dia mulai merantau ke Eropa pada 2013 ke Benfica.

Inter, yang ditukangi Luciano Spalletti, melalui lima laga terakhir liga tanpa kemenangan yang membuat mereka meluncur dari posisi teratas ke peringkat ketiga dan tertinggal 9 poin dari pemimpin klasemen sementara Serie A Napoli.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *