Inter Milan Menang Tipis atas Lyon

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Inter berhasil unggul lewat gol Stevan Jovetic pada menit ke-74 atas Olimpique Lyonnais dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2017 yang digelar di Nanjing, Tiongkok, Senin (24/7).

Pada awal pertandingan para pemain kedua tim sempat kesulitan mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang tidak begitu bagus. Bola menjadi sulit dikendalikan dan nyaris membuat kiper Inter Samir Handanovic salah mengantisipasi bola pada awal pertandingan.

Di babak pertama permainan berjalan dengan cukup seimbang di mana Lyon unggul penguasaan bola sebanyak 54 persen. Lyon memiliki empat peluang di mana satu diantaranya mengarah tepat ke arah gawang Inter. Sementara Inter mendapatkan empat peluang di mana tiga diantaranya tepat ke arah sasaran.

Pertandingan babak pertama yang berjalan dengan tempo lambat di babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Tidak ada peluang yang diperoleh kedua tim yang berhasil menjadi gol.

Inter membuka kebuntuan pada pertandingan ini di menit ke-74. Gol Inter tercipta berkat buruknya lini belakang Lyon. Joao Mario membuka ruang ke sayap kanan dan dengan mudah melewati Diakhaby serta melepaskan bola ke Stefan Jovetic. Dengan mudah Jovetic melepaskan tembakan jarak dekat dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Inter.

Hingga pertandingan usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Inter Milan menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Lyon.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *