Inter Milan Pimpin Klasemen Serie A

Inter Milan memberi tekanan buat Napoli di klasemen Serie A. Il Nerazzurri yang lebih dahulu melakoni pekan ke-10 dalam midweek ini, menang 3-2 atas Sampdoria.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari tadi, empunya stadion unggul tiga gol, baru kemudian nyaris disusul.

Inter unggul di menit ke-18. Memanfaatkan umpan kepala Matias Vecino, Milan Skriniar membawa timnya unggul. Shohibul bait terus melancarkan serangan. Mauro Icardi yang sedang on-fire, mencetak gol di menit ke-32 dan ke-54.

Inter mulai menurunkan tempo, dan ini harus dibayar mahal karena Sampdoria mampu mencetak dua gol dan membuat Inter tegang. Gol pertama tim tamu terjadi di menit ke-64 melalui tendangan voli Dawid Kownacki. Kemudian menit ke-85 lewat tandukan Fabio Quagliarella. Beruntung bagi Inter, mereka masih mampu menang pada laga ini.

Hasil ini membuat Inter melanjutkan rekor positifnya di Serie A, belum pernah kalah dalam sepuluh laga, delapan kali menang dan dua imbang. Untuk sementara, pasukan asuhan Luciano Spalletti memimpin klasemen dengan 26 poin.

Tetapi, posisi mereka bisa digeser Napoli yang baru melakoni pekan ke-10 pada Kamis (26/10) dini hari di markas Genoa. Saat ini Napoli berada di posisi kedua dengan 25 poin hasil dari sembilan kali menang dan sekali imbang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *