Inter Milan Rampungkan Transfer Patrik Schick Dan Keita Balde

Inter Milan dalam waktu dekat akan merampungkan transfer pemain anyar kelima dan keenam mereka. Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Jumat (21/7/2017), Nerazzurri –julukan Inter– akan mendatangkan Patrick Schick(Sampdoria) dan Keita Balde Diao (Lazio).

Untuk mendatangkan kedua pemain itu, Inter total mengeluarkan 50 juta euro. Dengan perincian 30 juta euro (Rp465 miliar) untuk Schick, sedangkan sisanya 20 (Rp310 miliar) diperuntukkan bagi Keita.

Shick awalnya hampir bergabung dengan Juventus. Pada medio Juni 2017, penyerang berpaspor Republik Ceko itu sudah melakoni tes medis bersama Bianconeri –julukan Juventus. Namun, kesepakatan transfer batal terjadi karena ada masalah di jantung pesepakbola berusia 21 tahun itu.

Sementara itu, Keita sempat dikaitkan dengan AC Milan dan Juventus. Namun, hanya Inter yang benar-benar tertarik mendatangkan pesepakbola berpaspor Senegal itu dengan melemparkan tawaran konkret.

Namun, kedatangan keduanya akan menimbulkan korban. Kedatangan Schick akan memaksa Gabriel Barbosa angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza. Penyerang berpaspor Brasil itu disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Fenerbahce.

Sementara kehadiran Keita membuat masa depan Joao Mario terancam. Winger berpaspor Portugal itu dilaporkan akan berlabuh di Paris Saint-Germain.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *