Inter Milan Tolak Tawaran Duo Manchester untuk Milan Skriniar

Milan Skriniar jadi salah satu aset berharga yang dimiliki Inter Milan. Peran pemain berusia 24 tahun tersebut di lini belakang punya andil di balik kesuksesan Nerazzurri kembali tampil di Liga Champions.

Tak akan ada yang membantah jika menyebut Skriniar sebagai salah satu transfer tersukses yang dilakukan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Ia dipinang dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017 dengan biaya 23 juta euro.

Usianya memang masih sangat muda, tapi ia mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Inter MilanLuciano Spalletti mengawal jantung pertahanan. Uniknya, ia tak pernah absen dalam semua laga Inter di Serie A dan selalu tampil sebagai starter.

Tak heran jika pemain berusia 23 tahun itu mengundang banyak ketertarikan. Setelah Barcelona, kini Manchester City dan Manchester United kembali melakukan pergerakan untuk pemain asal Slovakia tersebut.

Dilansir Football Italia, City dan MU dilaporkan telah melayangkan tawaran 60 juta euro untuk Skriniar. Mereka mencoba memanfaatkan situasi Financial Fair Play (FFP) La Benemata.

Saat ini, Inter memang harus mendapatkan pemasukan 40 juta euro sebelum 30 Juni 2018 sebelum dianggap melanggar FFP. Namun, mereka tetap tak menjadikan situasi itu sebagai alasan menjual Skriniar. Faktanya, mereka justru menolak tawaran duo Manchester.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *