traffic analysis

Inter Pinjamkan Murillo ke Valencia

Inter Milan telah sepakat meminjamkan pemain belakang mereka, Jeison Murillo, ke Valencia. Dalam kesepakatan ini, Valencia nantinya wajib mempermanenkan Murillo.

“FC Internazionale Milano bisa mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Valencia CF untuk peminjaman Jeison Murillo selama dua tahun dengan kewajiban untuk mempermanenkannya,” tulis Inter di situs resminya.

Inter mendatangkan Murillo dari Granada pada 2015 lalu. Selama berkostum Nerazzzurri, bek asal Kolombia itu tampil pada 69 pertandingan dan mencetak tiga gol. Setelah kedatangan pelatih baru Luciano Spalletti, tenaganya tak lagi dibutuhkan di Inter.

Murillo adalah pemain belakang kedua yang direkrut Valencia pada Jumat (18/8/2017). Los Che sebelumnya mendatangkan Gabriel Paulista dari Arsenal. Mereka rencananya akan memperkenalkan Murillo dan Gabriel pada Sabtu (19/8).

Dalam beberapa hari ke depan, Valencia akan kembali berbisnis dengan Inter. Mereka santer dikabarkan akan menukar bek kanan Joao Cancelo dengan Geoffrey Kondogbia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *