traffic analysis

Isco Atau Bale? Zidane Bilang Kenapa Tidak Dua-Duanya

Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane membuka kemungkinan untuk menurunkan Isco Alarcon dan Gareth Bale bersamaan di final Liga Champions, Minggu (4/6) WIB.

Topik tentang siapa yang akan dipilih Zidane, Isco atau Bale belakangan hangat jadi omongan. Isco sedang on fire, sementara Bale dikabarkan pulih dari cedera betis.

“Keduanya adalah pemain sensasional, mereka telah berbagi lapangan (turun bareng) dalam 16 pertandingan musim ini, mengapa itu tidak bisa terjadi lagi. Kenapa tidak dua-duanya? Mereka bisa saling melengkapi,” ujar Zidane dalam Real Madrid’s Media Day di Valdebebas, Selasa (30/5).

Zidane pun mengaku memilih di antara 22 atau 23 pemain adalah pekerjaan yang sulit. “Saya belum bisa memberi tahu Anda siapa yang akan bermain. Saya senang Bale kembali dari cedera. Tim senang dia kembali, ini menambah kekuatan kami,” kata pria Prancis berusia 44 tahun itu.

Pelatih yang identik dengan penampilan plontos itu menekankan, final Liga Champions kali ini mempertemukan dua finalis yang layak. “Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat sepanjang tahun, dan kami pasti akan memberikan yang terbaik di Cardiff. Kami dan Juve akan membuat pertandingan yang hebat,” tandas Zidane.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *