Jadi Incaran Juventus, Agen Milinkovic-Savic Pasang Harga Tinggi

Juventus mulai menetapkan daftar pemain yang akan mereka upayakan untuk direkrut pada musim panas 2018. Salah satu yang masuk dalam bidikan adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Wajar jika klub sekaliber Juventus tertarik merekrut Milinkovic-Savic. Ia memang memiliki penampilan yang memukau bersama Lazio di musim 2017/2018. Sukses Biancoceleste jadi penantang empat besar Serie A tak lepas dari kontribusinya.

Dari 35 penampilan di Serie A, Milinkovic-Savic menyumbang 12 gol dan empat assist. Ia juga jadi penggawa andalan Lazio di Liga Europa di mana ia menyumbang dua gol dan tiga assist dari delapan pertandingan.

Karenanya, Juventus pun tengah menyiapkan strategi untuk merekrut mantan gelandang Racing Genk tersebut. Namun, biaya yang harus disiapkan diyakini tak akan kecil. Bahkan, agennya, Mateja Kezman meyakini bahwa kliennya bernilai lebih dari 100 juta euro.

“Kami setuju bahwa ia adalah salah satu produk terbesar di sepak bola Eropa pada musim lalu. Saya tak ingin membicarakan soal angka. Tapi, jelas angka terus naik sepanjang waktu,” tutur Kezman, dikutip Football Italia.

Penegasan Presiden Lazio

Jika benar nilainya sebesar itu, Lazio jelas bakal untung besar. Saat mereka merekrutnya dari Genk pada musim panas 2015, Lazio hanya butuh merogoh kocek 9 juta euro. Berdasarkan situs transfermarkt.com, saat ini Milinkovic-Savic sudah memiliki nilai jual hingga 70 juta euro.

Namun, untuk memenangkan persaingan, Bianconeri diharapkan memiliki modal hingga 120 juta euro untuk penawaran. Hal itu juga sudah ditegaskan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

“Saya menolak 110 juta euro pada 20 Agustus untuk Milinkovic-Savic, jadi 100 juta euro tak akan cukuo untuk membelinya. 120 juta euro oke, tapi untuk satu kaki,” jelas Lotito kepada Gazzeta dello Sport.

Milinkovic-Savic dan Data Diri

Nama lengkap: Sergej Milinkovic-Savic

Kebangsaan: Serbia

Kelahiran: Lleida, Spanyol, 27 Februari 1995

Posisi: Gelandang

Tinggi/berat: 191 cm/76 kg

Rapor di Setiap Klub

Vojvodina Novi Sad: 16 laga, 4 gol, 1 assist

Genk: 24 laga, 5 gol, 1 assist

Lazio: 122 laga, 24 gol, 20 assist

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *