Jadwal Liga 1: Ada 5 Hal Menarik untuk Ditunggu di Pekan Ketiga

Jadwal Liga 1 2018 pekan ketiga akan mulai bergulir Jumat, 6 April 2018. Banyak hal menarik yang layak ditunggu dari rangkaian pertandingan yang akan berlangsung.

Inilah beberapa di antaranya:

1. Bisakah PSM Makassar menjaga kesempurnaan?
Hingga pekan kedua, PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang mampu terus menang. Mereka mengalahkan Perseru Serui 1-0 dan PSIS Semarang 2-0. Pada pekan ketiga, Tim Juku Eja ini akan menjamu Persela Lamongan yang pada laga terakhirnya berhasil menahan Persebaya 1-1.

2. Akankah kejutan PS Tira terus berlanjut?
PS Tira (jelmaan dari PS TNI) tampil sebagai kuda hitam di awal musim ini. Mereka mampu menahan Persib 1-1 dan mengalahkan Madura United 1-0. Pada pekan ketiga mereka akan menghadapi Persipura yang sama-sama mengemas nilai 4.

3. Bisakah Persib Bandung meraih kemenangan pertama?
Dua laga awal, Persib Bandung belum berhasil meraih kemenangan. Tim asuhan Mario Gomez ini dikalahkan Sriwijaya Fc dalam laga terakhirnya. Pada pekan ketiga mereka akan mengejar kemenangan pertamanya saat menjamu Mitra Kukar.

4. Seperti apa pergeseran peta persaingan di papan atas?
Selain PSM Makassar, ada delapan tim yang yang belum terkalahkan. Mereka adalah Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persebaya, PS Tira, Bali United, dan Persipura Jayapura. Pekan ketiga ini persaingan tim papan atas ini akan kian terpetakan dan kemungkinan besar akan berubah.

5. Menanti taji tim promosi
Tiga tim promosi –PSMS Makassar, Persebaya Surabaya, dan PSIS Semarang– sejauh ini memetik hasil berbeda di dua laga awalnya. Persebaya sudah mengemas nilai 4 dan di pekan ketiga akan melawan Barito Putera. PSIS baru sekali menang dan akan melawan juara bertahan Bhayangkara FC. Adapun PSMS Medan terus kalah dalam dua laga awalnya dan akan kembali menghadapi lawan berat di pekan ketiga, yakni Persija Jakarta.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 pekan ketiga:

Jumat, 6 April 2018
15:30 PSMS Medan vs Persija Jakarta (Indosiar)
18:30 PSM Makassar vs Persela Lamongan (O Channel)

Sabtu, 7 April 2018
13:30 Persipura Jayapura vs PS TIRA
15:30 Madura United vs Sriwijaya FC (Indosiar)
18:30 Bali United vs Perseru Serui (O Channel)
18:30 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Minggu, 8 April 2018
15:30 Persebaya Surabaya vs PS Barito Putera (Indosiar)
18:30 Persib Bandung vs Mitra Kutai Kartanegara (Indosiar)

Senin, 9 April 2018
18:30 Borneo FC vs Arema FC(TVOne).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *