Jadwal Liga 1 Pekan 11 Rabu Ini: PSM, Barito Putera Vs Persija

Jadwal Liga 1 2018 pekan ke-11 menyisakan dua pertandingan, yang akan berlangsung Rabu ini, 30 Mei 2018. Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta, sedangkan PSM akan menghadapi Madura United.

Barito Putera akan menjaga rekor kandangs aat menyambut Persija di Stadion 17 Mei. Sepanjang musim ini, Laskar Antasari belum sekalipun kalah di kandang. Dari lima pertandingan kandang, mereka mampu meraih 11 poin berkat tiga kemenangan dan dua hasil bermain imbang.

Kondisi itu membuat Persija wasada. “Tahun ini mereka main bagus, bisa menang di kandang sendiri juga kandang lawan, seperti waktu menang lawan Persebaya. Mereka juga ada di peringkat atas,” kata Pelatih Stefano “Teco” Cugurra, pelatih Persija.

Persija datang dengan hasrat menjaga tren kebangkitan. Mereka baru saja mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Mereka kini menempati posisi ke-11 dengan nilai 13 dari 8 laga.

Barito kini berada di posisi ketiga dengan nilai 17 dari 10 laga. Mereka bisa naik ke puncak klasemen bila menang di laga nanti.

Sayangnya mereka sedikit terkenda cedera pemain. Anadalan mereka dalam mencetak gol, Douglas Packer, kemungkinan besar tidak bermain karena cedera paha.
Sementara itu, dalam laga lain PSM akan menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta. Sama dengan Barito, PSM dan Madura sama-sama mengemas nilai 17. Artinya laga ini juga akan menjadi perebutan puncak klasemen.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts ingin anak asuhnya menampilkan performa maksimal. “Kami akan berupaya bermain maksimal demi amankan poin di kandang sendiri, karena hal inilah yang akan sangat menentukan posisi kami di papan atas,” ujar dia.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, sudah menyiapkan racika khusus untuk meredam agresivitas PSM. “Mereka punya banyak pemain yang berkualitas. PSM punya pemain lokal yang cepat-cepat dan pemain asingnya bagus. Mereka punya ambisi menjadi juara,” kata dia. “Kami akan coba mendapatkan hasil lebih baik dari sini.”

Jadwal selengkapnya

Rabu, 30 Mei 2018
20.30 PSM Makassar vs Madura United
20.30 Barito Putera vs Persija Jakarta (Indosiar).

Hasil pekan ke-11
Persebaya Surabaya 1-1 Persipura Jayapura
Persela Lamongan 4-1 PS Tira
PSIS Semarang 4-0 Mitra Kukar
Perseru Serui 1-0 Sriwijaya FC
Bhayangkara FC 1-1 Borneo FC
Bali United 0-0 Persib Bandung.
PSMS Medan 2-0 Arema FC

Klasemen Liga 1

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *