Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada 2 Laga Panas

Dua laga panas akan tersaji dalam Liga Italia Seri A pada akhir pekan ini. Juventus akan menghadapi rival terberatnya, Napoli, sementara AS Roma dan Lazio menjalani derbi Kota Roma.

Juventus akan menghadapi Napoli di Juventus Stadium. Laga ini akan menjadi pemanasan bagi kedua tim sebelum menjalani laga Liga Champions pekan depan. Selain itu, bagi Napoli, laga ini juga bisa menjadi momen untuk menipiskan jarak dengan juara bertahan Liga Italia Seri A dalam tujuh musim beruntun tersebut.

Selain laga itu, derbi Kota Roma akan mempertemukan AS Roma dengan Lazio. Skuad Serigala Roma saat ini tengah tertatih-tatih setelah mendapatkan rentetan hasil buruk pada awal musim. Roma masih terdampar di posisi ke-10 klasemen Liga Italia. Sedangkan Lazio mendapatkan hasil yang lebih baik pada awal musim ini.

Skuad Elang Roma kini bercokol di posisi keempat klasemen Liga Italia setelah mendapatkan empat kemenangan secara beruntun.

Berikut jadwal lengkap Liga Italia akhir pekan ini:

Sabtu, 29 September 2018
20.00 WIB – AS Roma vs Lazio – beIN Sports 2
23.00 WIB – Juventus vs Napoli – beIN Sports 2

Ahad, 30 September 2018
01.30 WIB – Inter Milan vs Cagliari – beIN Sports 1
17.30 WIB – Bologna vs Udinese – beIN Sports 3
20.00 WIB – Fiorentina vs Atalanta – beIN Sports 3
20.00 WIB – Chievo vs Torino
20.00 WIB – Frosinone vs Genoa – beIN Sports 1
23.00 WIB – AC Parma vs Empoli

Senin, 1 Oktober 2018
01.30 WIB – Sassuolo vs AC Milan – beIN Sports 3

Ikuti terus kabar terbaru mengenai Juventus, AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan klub-klub Seri A Liga Italia lain hanya di Tempo.co.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *