traffic analysis

Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Rabu 2 Agustus 2017

Laga seru akan tersaji di partai penutup putaran pertama ajang Liga 1, Rabu 2 Agustus 2017. Sriwijaya melawan Perseru Serui. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Sriwijaya berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 16 laga.

Performa Elang Andalas di beberapa pekan terakhir cukup buruk. Mereka gagal menang di tiga laga terakhir di ajang Liga 1. Terakhir mereka ditahan imbang Persipura, 30 Juli 2017 lalu.

Sedangkan Perseru saat ini berada di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 14 poin dari 16 laga. Kemenangan akan menjauhkan mereka dari zona degradasi, mereka hanya berselisih 7 poin dari Persiba Balikpapan di posisi ke-17.

Terakhir kali kedua tim saling bentrok di ajang Torabika Soccer Championship, 20 November 2016 lalu. Tampil di Stadion Marora, kedua tim bermain imbang 0-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *